Kamis, 06 Oktober 2011

Proses pemantasan diri

Bismillahirrahmanirrahim....

Memantaskan diri untuk mendapatkan yang baik bahkan yang lebih baik. Memantaskan diri untuk mendapatkan kerjaan yang layak, mendapatkan pendamping hidup yang pantas buat kita juga perlu. Tetapi memantaskan diri dalam hal ini bukanlah di hadapan orang lain atau di hadapan orang yang kita sukai atau kita cintai. Tapi pantaskanlah diri kita di hadapan Allah Swt, agar Allah Swt juga mengirimkan orang yang pantas buat kita.

ingat....."....wanita yang baik, hanya untuk lelaki yang baik. begitu juga sebaliknya lelaki yang baik, hanya untuk wanita yang baik..."

semoga kita bisa memantaskan diri di hadapanNya dengan memperbaiki ibadah kita, menambah amalan baik kita....semoga Allah paring barokahnya...amiiinn

ini hanyalah catatan yang isinya lebih banyak untuk menasehati diri sendiri...
untuk waktunya yang sudah membaca catatan saya, saya ucapkan Alhamdulillah Jazakumullahukhoiro ......amiiin


BSD, 6 Okt 2011

2 komentar:

Andy mengatakan...

Tapi kadang pepatah tsb tidak sama dalam kehidupan kita,karena bagaimana pun kalau wanita baik berpasangan dengan pria baik trus kemana yang bisa menemani pria jahat menjadi baik ?
Kalau tidak ada yang menemani pria jahat,maka pria tsb akan menjadi jahat hingga mati
Ditunggu kunjungan baliknya

Intan Febrina Wulandini mengatakan...

@andy: iya mas andi,,berarti itu semua tergantung Allah ya,,,jd pada saat kita merasa sudah jadi wanita baik, tetapi dipasangkan dengan laki2 tidak baik, itu semua ada maksud Allah di dalamnya...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India